[ICO] L-Pesa Memberikan Arah Baru ke Dunia Keuangan Mikro Dengan Konsep Pinjaman Kontrak Berbasis Smart Blocker

Website: https://kriptonofafrica.com/
Selamat malam teman teman. kembali lagi bersamaku Simaluya Yamalube Dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek yang bernama L-PESA. Saya pikir proyek Shivom sangat menjanjikan, karena L-PESA memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, kenapa? Karena L-Pesa menciptakan pinjaman kontrak cerdas berbasis blockchain yang memungkinkan orang-orang di Internet untuk mengembangkan bisnis mereka dan menjadi wirausaha yang berkembang. Visioner berharap untuk mengambil kredit di Ether atau Bitcoin dan kemudian berpartisipasi di L-Pesa Healing Market, yang menyediakan pinjaman peer-to-peer: layanan crypto-credit pertama di Afrika.
Daripada penasaran mari kita lihat artikel yang saya tulis sebagai berikut ini: 

Apa Itu L-PESA?

Pasti kalian bertanya tanya apa sih L-Pesa itu?. Platform L-Pesa dibentuk dengan gagasan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dengan memberikan mereka akses yang efisien ke kredit dan layanan keuangan lainnya. Layanan pertama yang ditawarkan oleh L-Pesa adalah layanan microlending. L-Pesa lebih lanjut mengharapkan untuk meluncurkan layanan keuangan tambahannya yang akan menarik lebih banyak pelanggan ke platformnya.
L-Pesa , kini hadir menjadi mitra solusi keuangan Anda. Ia sepenuhnya berdedikasi untuk membantu individu dan bisnis mengembangkan jalan mereka menuju swasembada dengan berbagai solusi keuangan kami. Prospek global kami berarti layanan kami tersedia di semua negara dan semua mata uang.
Layanan L-Pesa dimulai dengan pengetahuan bahwa kita dapat menjangkau sejumlah besar pengguna ponsel. Kami ingin mempengaruhi Kenya, Tanzania dan negara-negara Afrika lainnya serta mendirikan dan mendirikan kantor di seluruh Asia. Kami bermaksud memberikan setiap pengguna ponsel akses ke akun mereka sehingga mereka dapat memindahkan uang di rumah dan di luar negeri tanpa risiko kehilangan saat bepergian. Kami berharap bahwa biaya kartu kredit dan pencurian akan dihindari. Layanan seperti perbankan seluler membuat transaksi bisnis dan pribadi lebih cepat, lebih aman, dan lebih nyaman. Tujuan kami adalah menyederhanakan hidup Anda dengan layanan transfer uang yang memakan waktu kurang dari 5 menit. 
Layanan L-Pesa mengutamakan kenyamanan pelanggan. Bayangkan memiliki akses mudah ke keuangan Anda, di manapun di dunia, 24 jam sehari, 365 hari dalam setahun. Bayangkan diri Anda tidak lagi berdiri dalam antrean di luar negeri di bank asing, semua bisa mendapatkan akses ke beberapa dana. Dengan layanan L-Pesa, kenyamanan ini menjadi kenyataan. Kami mengurangi tekanan pembiayaan dengan membawa solusi keuangan seperti Mobile Banking dan Micro-Loans. Anda sekarang dapat mengandalkan transaksi cepat pada kenyamanan Anda. Keinginan Anda akan jalan keuangan mandiri bisa dicapai dengan L-Pesa. 

Lihat cuplikan video berikut ini, untuk lebih memahami proyek L-Pesa:

Tujuan di dirikan project L-Pesa untuk memperbaiki dan membenahi kehidupan ekonomi masyarakat dengan layanan kredit yang efisien serta layanan keuangan yang terkait di dalamnya. Project L-Pesa menawarkan solusi yang baik untuk layanan keuangan Mikro. Pada tahun 2016 L-Pesa mengembangkan pelayanan keuangan mikro di Tanzania dan kini telah bekembang dan sukses. L-Pesa bukan hanya mementingkan soal keuntungan, tetapi bagaimana cara memperbaiki kehidupan masyarakat dan membuat dunia menjadi tempat tinggal yang baik untuk semua orang. 
L-Pesa didirikan dengan visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui akses yang efisien ke kredit dan layanan keuangan terkait. Ini tentang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk semua orang. L-Pesa mulai menawarkan layanan keuangan mikro di Tanzania pada tahun 2016 dan terus mengembangkan layanan dan jejak geografisnya.
Produk kami unik karena tersedia di seluruh dunia, dengan hanya mengklik satu tombol memungkinkan Anda memiliki akses ke uang Anda dimanapun Anda dapat melakukan perjalanan. untuk info selengkapnya baca whitepapernya disini: https://kriptonofafrica.com/static/pdfs/L-Pesa%20ICO%20white%20paper%202018.pdf
Berikut ini merupakan keuntungan anda memilih L-Pesa
  1. Pemegang saham dan karyawan platform dapat memperoleh pengembalian yang wajar atas kerja & investasi mereka.
  2. Platform L-Pesa telah menyediakan akses ke layanan keuangan lain untuk pengguna sehingga kehidupan mereka dapat ditingkatkan.
  3. Penyedia modal pihak ketiga L-Pesa dapat berinvestasi di platform dan akhirnya, mereka akan mendapatkan pengembalian yang menarik. 

Mengapa L-Pesa?

Platform L-Pesa dibentuk dengan gagasan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dengan memberikan mereka akses yang efisien ke kredit dan layanan keuangan lainnya. Layanan pertama yang ditawarkan oleh L-Pesa adalah layanan microlending. L-Pesa lebih lanjut mengharapkan untuk meluncurkan layanan keuangan tambahannya yang akan menarik lebih banyak pelanggan ke platformnya.
Kunci untuk platform bisnis L-Pesa adalah:
  1. Proses originasi pinjaman yang efisien dengan layanan yang sepenuhnya otomatis dan online.
  2. Platform yang diperbarui dengan skenario pasar saat ini yang sepenuhnya bersifat otomatis untuk menyediakan kemudahan kerja dengan efisiensi tinggi.
  3. Menyematkan penyedia layanan uang seluler sehingga distribusi pinjaman akan efisien dan bahkan pengumpulan pembayaran akan mudah.

Jadwal Penjualan Token

Tanggal 1 Desember 2017 merupakan Penjualan Airdrop & Early Bird Community dan sudah terjual sebanyak 436.329.346 LPK token. 
Informasi Tentang Token L-Pesa Kripton ( LPK )
  • Nama Token: LPK
  • Supplay Token: 2.600.000.000 LPK
  • Pembelian Token : Bitcoin dan Ethereum
  • Harga Token: — 
  • Platform: ERC20
Nama token yang terkait dengan platform L-Pesa adalah ‘KRIPTON’. Simbol token adalah ‘LPK’. Total pasokan token akan menjadi 2.600.000.000 LPK. Topi keras untuk token id $ 52 juta. Token yang akan diterima untuk membeli LPK adalah Bitcoin dan Ethereum. Awalnya, harga 1 token LPK adalah 0,01 USD. Pra-penjualan LPK adalah dari 18 Maret 2018 hingga 1 April 2018. 

Alokasi Token

Supplay token LPK sebanyak 2.600.000.000 LPK dengan Hard-Cap $52M USD.
  • 1% di alokasikan untuk Program Bounty dan Referral
  • 10 di alokasikan untuk Penasehat
  • 16% di alikasikan untuk pengembangan bisnis
  • 15% di alokasikan untuk manajemen dan tim
  • 58% di alokasikan untuk penjualan token
Untuk Info Selengkapnya Silahkan Klik Link Di Bawah Ini: 

Posted By:

My Bitcointalk username: arkaasay
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1331746
My ETH Adress: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264