[ICO] EQUI: Proyek Inovatif yang menjanjikan solid dan berkembang secara ekspansif

Website: https://www.equi.capital/

Selamat malam teman teman. kembali lagi bersamaku arkaasay Dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek yang bernama EQUI. Saya pikir proyek EQUI sangat menjanjikan, karena EQUI memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, kenapa? Karena EQUI adalah kesatuan crypto yang menarik dengan platform investasi yang inovatif . Dibangun dengan teknologi Ethereal Blockchain, EQUI diatur untuk mengganggu tradisi. Daripada penasaran mari kita lihat artikel yang saya tulis sebagai berikut ini:


Latar Belakang

EQUI adalah jaringan komunikasi antar individu, di mana pengguna memutuskan dan memilih cara kerja sama melalui negosiasi langsung satu sama lain. Token (EQUI Token) adalah cara untuk membayar langganan EQUI dan EQUI Business.
Dibangun dengan teknologi Ethereal Blockchain, EQUI diatur untuk mengganggu tradisi pasar bisnis investasi memberdayakan komunitas crypto untuk bergabung dengan investor modal ventura generasi berikutnya . EQUI adalah Proyek Inovatif yang menjanjikan solid dan berkembang secara ekspansif, berdasarkan teknologi rantai blok, EQUI mengandalkan pasar kriptografi dan bagaimana perpaduan ini dengan perusahaan tradisional dapat menjadi kombinasi yang hebat.
Mesin pencari dua arah EQUI menggunakan jaringan superkomputer sebagai basis data dan pusat pemrosesan. Jaringan terdesentralisasi didasarkan pada Intelijen Alami dengan beberapa miliaran node yang sudah ada, yang mampu memberikan umpan balik tentang masalah apa pun yang muncul dalam jaringan.
proyek ini memiliki banyak pengalaman di bidang kriptografi dan bisnis, juga dengan modal pembangunan dan memiliki cita-cita yang kuat tentang masa depan kripto yang tidak begitu jauh.
Untuk lebih jelasnya silahkan anda tonton cuplikan video berikut ini:

EQUI berusaha untuk menghargai peserta yang memiliki visi yang sama, menawarkan pengembalian dana 75% dari mereka yang menginvestasikan EQUI tokens mereka dalam proyek investasi yang mendasarinya yang dipamerkan di EQUI Platform Selain itu, token bonus akan dikeluarkan melalui program loyalitas mereka memiliki token yang dimiliki atau diinvestasikan pada platform.
Didirikan dan dipimpin oleh tim pengusaha sukses, EQUI akan menyediakan portal untuk itu dunia investasi untuk mendukung para inovator masa depan dalam mewujudkan ambisi bisnis mereka dan membuat tanda mereka di masa depan.
Lihat tabel di bawah ini untuk mengetahui lebih jauh mengenai proyek EQUI:


EQUI meluncurkan ICO untuk pengguna awal yang ingin mendukung visi kami. Penjualan token kami akan memungkinkan percepatan pengembangan teknis dan semua aspek lain dari bisnis, termasuk infrastruktur dan personel tambahan. Pra-penjualan akan berlangsung mulai 1 Maret hingga 15 Maret 2018. Tingkat investasi minimum sebesar $ 100.000 diperlukan untuk berpartisipasi dalam pra-penjualan. ICO publik akan berjalan dari 15 Maret hingga 12 April 2018. Tingkat investasi minimum sebesar $ 100 akan berlaku untuk ICO publik, sesuai dengan peserta yang mematuhi pedoman peraturan yang diuraikan di situs web kami.
NAMA ASET: EQUI TOTAL TOKEN SUPPLY: 250 juta EQUItokens HARGA DALAM USD: $ 0,50
BAYARAN DI: Bitcoin (BTC), Eter (ETH), Litecoin (LTC), Ripple (XRP)

Pengembalian Investor

Investor mengalihkan EQUItokens mereka ke platform EQUI dan berkomitmen untuk berinvestasi Kesempatan seperti itu akan mendapat manfaat dari 75% (pro rata) laba bersih * yang dihasilkan dari itu proyek yang diinvestasikan Tidak ada batasan pada berapa banyak proyek yang dapat diinvestasikan oleh para peserta, mereka dapat memilih untuk berinvestasi di semua proyek yang dipajang di platform, atau opsi itu sangat menarik. Peserta akan memiliki fleksibilitas dalam proyek yang mereka investasikan dan juga terkait dengan nilai yang mereka pilih untuk berinvestasi, memungkinkan kontrol penuh keputusan investasi Pendekatan ini memberikan kesempatan bagi Investor untuk menciptakan diversifikasi portofolio investasi mewakili minat dan pandangan mereka.
Sebagai imbalan tambahan bagi Investor, mereka dapat menerima EQUItokens tambahan melalui program kesetiaan EQUI. Dalam contoh di bawah ini Simon menerima hadiah 20.000 EQUItokens, 5% dari 400.000 EQUItokens diinvestasikan. Penghargaan token bersumber dari peningkatan 5% tahunan dalam penawaran EQUItoken. Setelah diterbitkan, EQUItokens disimpan dalam akun treasury EQUI Capital. Tim EQUI Capital dapat mendistribusikan token ini atas kebijaksanaan mereka untuk tujuan promosi kesetiaan.


Distribusi Token

Distribusi EQUItokens berfokus pada penciptaan nilai jangka panjang bagi investor: 65% token akan tersedia untuk umum melalui proses pra-penjualan dan ICO. 12% akan didistribusikan ke Pendiri EQUI, tunduk pada periode lock-in enam bulan. 15% akan didistribusikan ke Tim EQUI, kuartalan, selama periode dua tahun, tunduk pada periode lock-in enam bulan. 6% akan didistribusikan ke Dewan Penasihat setiap tiga bulan, selama periode dua tahun, tunduk pada periode lock-in enam bulan. 2% akan tersedia untuk Hadiah Bounty.
EQUI dibentuk oleh para profesional terlatih, dengan pengalaman yang luas dalam investasi risiko, di mana masing-masing membuat keputusannya dengan sejumlah besar pilihan yang tersedia untuk diinvestasikan dalam modal risiko, ini bisa menjadi kemenangan bagi semua orang, EQUI Ini mengusulkan untuk menang dalam jumlah banyak, sambil mempromosikan pertumbuhan perusahaan baru dan pasar yang sudah lama ada, berinvestasi dan percaya pada nilai proyek yang menjanjikan ini akan memberi kita banyak keuntungan besok.

Informasi

Pra-penjualan: 1 MARET
ICO mulai: 8 MARCH
Token Simge: EQUI
Total pasokan: 250 juta EQUI
Harga: 0,5 USD
65% token akan dipublikasikan melalui proses pra-penjualan dan ICO.
12% akan dibagikan dengan EQUI Builder untuk waktu penguncian enam bulan.
15% akan didistribusikan ke Tim EQUI untuk jangka waktu dua bulan, setiap tiga bulan, tunduk pada periode penguncian enam bulan.
Dengan periode penguncian enam bulan, 6% akan didistribusikan ke Dewan Penasihat selama tiga bulan selama dua tahun.
2% akan digunakan untuk Penghargaan Kampanye.
Pembayaran yang diterima di Pra-ICO adalah USD, GBP, EUR, dan Bitcoin.
Di ICO, EQUI hanya dapat dibeli dengan Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Ripple.
Sistem enkripsi dasar adalah Ethereum.
Mata uang kripto lainnya akan dipertukarkan melalui API Shapeshift.

Untuk informasi lebih lanjut atau jika Anda ingin menjadi bagian dari proyek baru ini, saya mengundang Anda untuk mengunjungi tautan minat berikut:

Posted By

My Bitcointalk username: azzag0000
My ETH Adress: 0x6FfF366a2B8b52ddC137f8A6a7B5b89D07aD345D