YouToken: Membawa Terobosan Baru!! Mengubah Kecerdasan Manusia Menjadi Aset Finansial

Website: http://youtoken.io/

Hallo teman teman, kembalilah bersamaku Shony Dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek bernama YouToken. Saya pikir proyek YouToken sangat menjanjikan, karena YouToken memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, kenapa? Karena YouToken adalah platform unik yang memungkinkan orang mengubah kecerdasan manusia menjadi aset finansial (token). Daripada penasaran mari kita lihat artikel yang saya tulis sebagai berikut:

Apa Itu YouToken?

Yaps, kata kata itu merupakan ungkapan yang sering di ajukan oleh orang yang tidak mengenal proyek tersebut, maka dari itu aku akan menjelaskanya kepadamu. Sesuai dengan judul di atas YouToken adalah platform crowdfunding berbasis blockchain yang mengubah kecerdasan manusia menjadi aset finansial (token). YouToken membantu investor dan pengusaha membangun koneksi via token kripto.
Kami mengambil ide kreatif dan komitmen orang lain dan mengubahnya menjadi token.
Tujuan utama kami adalah untuk mengganggu industri crowdfunding dengan menggunakan peluang teknologi blockchain dan industri FinTech (perdagangan online / investasi). Kami menyederhanakan proses investasi dan memanfaatkan pengusaha yang pada tahap awal keberhasilannya.
YTN berencana untuk terdaftar di beberapa bursa pada bulan Sep 2018. Untuk mendapatkan token YTN sebelum kenaikan harga, pastikan Anda berlangganan pemberitahuan penjualan token melalui formulir situs web dan saluran Slack and Telegram.

Misi YouToken

Misi kami yaitu membuat kewiraswastaan ​​dapat diakses oleh semua orang, dimanapun dan dipercaya sekali lagi bagi investor.

Alasan Kenapa Anda Harus Memilih YouToken

  • Pengusaha memiliki kesempatan untuk mendanai gagasan mereka dan mendapatkan dukungan dari komunitas YouToken.
  • Investor memiliki kemungkinan untuk berinvestasi pada pengusaha berbakat pada tahap awal kesuksesan mereka.

Target YouToken:

1. Pengusaha Tertinggal: kami secara khusus merencanakan untuk menarik, dan meningkatkan jumlah pencipta pada tahap awal gagasan mereka yang tidak memiliki akses terhadap peluang berkokok atau investasi lainnya (misalnya Kickstarter, Indiegogo, investor malaikat, dll.)
2. Investor / pendukung: kami berencana untuk menarik dan meningkatkan jumlah investor / trader / pendukung yang sudah memiliki pengalaman di pasar keuangan dan / atau crowdfunding tradisional namun tidak memiliki akses terhadap peluang investasi “kecerdasan manusia” (investasi dalam pencipta, tidak hanya dalam proyek mereka).

Berapa Harga YouToken (YTN)

Harga token YTN tergantung pada kualitas dan kuantitas pengusaha yang terdaftar di platform YouToken.
Minting YTN dan DAICO Setelah DAICO kami berakhir secara resmi, token YTN lainnya tidak dapat dicetak. Pada saat itu, semua, token yang tidak terdistribusi akan dibakar.

BAGAIMANA SAYA MEMBELI YOUPAY TOKEN
Hal pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar ke platform youtoken menggunakan pendaftaran sosial atau dengan email dan passward.
Setelah email tersebut diterima, youtoken akan memverifikasi dan mengakses token.
Selanjutnya adalah bagaimana Anda ingin memulai:
Sebagai wirausahawan, sekarang sebagai anda harus mendanai ide anda mendapatkan dukungan dari masyarakat 1% Atau Sebagai investor, berinvestasi pada pengusaha berbakat pada tahap awal kesuksesan mereka dari $ 10

PERKEMBANGAN HARGA YOUTOKEN DAICO STAGE
Begitu kita mencapai tahap DAICO utama pada bulan Mei 2018, kami berencana untuk menjual 35% token kami. Mari kita melakukan sedikit matematika. 35% dari 1 miliar token kami berarti 350 juta token (token 350 juta * $ 0,15 = $ 52,5 juta). Kemudian, kita akan menetapkan batas minimal hanya $ 3 juta token. Oleh karena itu, kita tidak akan memiliki pre-set untuk topi keras yang berarti akan ada persediaan token terbatas.

Tim Manajemen YouToken



Penasihat



PETA JALANYA ACARA:
2017 Oktober> ● Perkembangan awal konsep inti YouToken.
Desember> ● Kami meluncurkan program pendidikan YouToken (“Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Bitcoin,” Cryptocurrency Universum, “dan” Blockchain for People, Not For Geeks. “)
2018 Januari> ● Pengembangan prototipe pasar YouToken
Februari — Maret> ● Bukti Konsep Crowdsale (100 juta token yang ditawarkan, min cap = $ 300k)
Maret ●> Pembentukan struktur hukum hibrida (AS, UE, Global)
●> YouToken Marketplace versi Beta dilepaskan
April ●> Pembukaan kantor pusat di Silicon Valley
● YouToken mencapai sasarannya dari 100+ pencipta “tokenized” yang ditampilkan di platform
● Pengembangan penjualan dan pemasaran, promosi
Mei — Juni ●> YouToken memulai DAICO — Business Acceleration (min cap = $ 3M)
Agustus — September ●> YTN tersedia di bursa kripto publik
Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Mengunjungi:
★ Web ★ Presentasi ★ Twitter ★ Facebook ★ Blog ★ Telegram ★ Reddit ★

Posted By

My Bitcointalk username: azzag0000
My ETH Adress: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264