XYO Network -Sistem eCommerce Pembayaran untuk pengiriman Dengan menggunakan Smart Contracts


Selamat malam semuanya. kembalilah bersamaku arkaasay Dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek bernama XYO Network. Saya pikir proyek XYO sangat menjanjikan, karena XYO Network memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, kenapa? Karena XYO merupakan implementasi sistem e-commerce dengan pembayaran untuk pengiriman menggunakan smart contracts dan XYO networks. Daripada penasaran mari kita lihat artikel yang saya tulis sebagai berikut ini: 

WEBSITE: https://xyo.network/

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya XYO merupakan sebuah ICO dengan konsep “melaksanakan sistem eCommerce Bayar-on-Delivery menggunakan Smart Contracts” . Tujuan dari XYO Network adalah untuk menciptakan sistem informasi lokasi terdistribusi yang tidak dapat diandalkan yang tahan terhadap serangan dan menghasilkan keandalan setinggi mungkin saat meminta data yang ada.
Seperti yang dikatakan XYO dalam situs web resminya bawa XYO akan menjadi terobosan baru dan mungkin juga bisa lebih besar dari gabungan etiket dan Bitcoin.

“XYO MERUPAKAN TEROBOSAN TERBARU DI TEKNOLOGI BLOCKCHAIN DAN BISA LEBIH BESAR DARI BITCOIN DAN GABUNGAN ETIKET” — XYO Network

XYO akan menjadi nubuat terakhir dari situs ini karena dua konsep dasar yang dia sajikan: yaitu “Bukti asal dan saksi terkait”. Informasi terperinci mengenai kedua konsep ini tersedia di kertas putih Jaringan XYO. 
Bukti Asal memastikan bahwa informasi yang diberikan komponen valid dan tahan terhadap pemalsuan, sedangkan konsep Saksi Bound menjamin bahwa dua komponen yang berbeda dari Jaringan XYO berada di lokasi yang sama pada waktu yang sama. 
Ada empat komponen utama jaringan XYO: Sentinel (Pengumpul Data), Jembatan (Data Relayer), Pengarsip (Data Storers), Diviners (Answer Aggregators). Sentinel mengumpulkan informasi lokasi melalui radio, sensor, dan lain lain. 
Tim XYO Network ingin mencapai hal ini melalui serangkaian abstraksi nol di sepanjang komponen sistem dengan serangkaian abstraksi yang sangat mengurangi risiko spoofing posisi.


Aku percaya bahwa XYO merupakan jaringan kriptografi terdesentralisasi pertama yang dibangun untuk dunia di masa depan.
Jaringan XYO dapat melacak lokasi paket yang dikirim ke konsumen sepanjang setiap tahap pemenuhan. Jaringan XYO memungkinkan adanya kontrak cerdas untuk mengakses dunia nyata dengan menggunakan ekosistem perangkat XYO untuk menentukan apakah sebuah benda berada pada koordinat XY tertentu. Seseorang bisa mengatur aplikasi yang melakukan transaksi di smart contract, bukan kah itu sangat hebat?. Hal ini dapat memungkinkan peritel e-commerce dan situs web untuk memverifikasi, dengan cara yang tidak percaya, bahwa paket tersebut tidak hanya muncul di ambang pintu pelanggan, namun juga aman di dalam rumah mereka. Ini juga memungkinkan situs ritel atau e-commerce menawarkan pembayaran saat pengiriman, menggunakan kontrak Ethereal khusus untuk melindungi penjual dari kecurangan atau kerugian.
Selama beberapa tahun terakhir, XYO Network telah mengembangkan sebuah teknologi penting untuk membawa blockchain ke dunia nyata, untuk membuatnya dapat diprogram dan dapat diakses oleh setiap orang.
XYO telah mengembangkan penelitian teknologi blockchain yang berfokus pada lokasi sehingga tidak lagi terbatas pada dunia online, dan XYO telah menciptakan produk apa yang siap untuk mendapatkan Bluetooth dan GPS di seluruh dunia. 

Kesimpulan

jika harus kukatakan atau jika menurut pendapatku pribadi maka aku sangat terkesan pada segalahal yang berkaitan dengan proyek ini. XYO mempunyai tim yang sangat propesional dan juga mereka sangat handal di bidangnya. Mereka juga mempunya Video promosi yang sangat bagus dan menarik. Gagasan dari proyek ini juga sangat menarik terutama untuk minat saya sendiri dan aku juga berpikir bahwa orang orang yang tau tentang proyek ini akan merasa sepert itu. Bagi orang semua orang yang berencana untuk berpartisipasi dalam ICO ini, saya menyarankan Anda untuk bergabung dengan WHITELIST FOR TOKEN SALE dan melakukan due diligence Anda di XYO sebelum dimulai. 
Untuk info selengkapnya silahkan kunjungi:

Posted By:

My Bitcointalk username: arkaasay
My Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1331746
My ETH Adress: 0x2C3f54307b523efAE4456faCc412A3F798daB264